LINTAS DAPUWA

Headlines News :
Home » » TURNBAMEN IMABETUS CUP 2016

TURNBAMEN IMABETUS CUP 2016

Written By Unknown on Selasa, 22 November 2016 | 20.18.00

"OPINI"
OLEH : "JHON DUMUPA KOTA BANDUNG JAWA BARAT"

Doc : Risvan satotsa .
Foto bersama ,Jhon dumupa,Ricar,cenawatme,Ilau kum,
Nason dolame,Jhony Pinime.
Bandung  (Bintang dawamo)--- Keluarga besar, Ikatan Mahasiswa Beasiswa Tujuh Suku

(IMABETUS) Kota Study Bandung telah mengadakan turnamen Futsal IMABETUS Cup
2016, turnamen itu mulai terhitung dari tanggal 21 s/d 25 Noveber 2016.

Ketua Tim Pelaksana ILAU KUM, mengatakan, diadakan turnamen ini, sebagai salah satu olahraga dalam kesatuan dan perstuan dalam pengembangan generasi mudah  papua , khususnya pelajar dan mahasiswa/i papua yang berasal di Jawa Barat, tidak terlepas dari kiprahnya untuk senantiasa memberikan partisipasi yang nyata terhadap Organisasi IMABETUS. Sebagai upaya untuk melibatkan diri dalam Turnamen IMABETUS cup 2106 di Bandung Jawa Barat.

“Kejuaran yang telah kita saksikan bersama-sama, sebagai salah satu kejuaran yang memiliki nilai yang sangat penting,”kata Kata Pembina, Senin, (21/11/2016).

Ia berharap, kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan tim-tim yang telah bergabung atau telah berpartisipasi dalam pertandingan IMABETUS Cup ini.

Sementara itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Beasiswa Tutuh Suku (IMABETUS), Bandung Ricard Y Cenawatme, Mengatakan, kita harus jaga kebersamaan kekompakan dan Menjaga Nama Baik organisasi IMABETUS agar pertangan tidak ada yang halangan dan apa yang kami harapkan bisa tercapai Secara Optima sebaik Mingkin.

“Untuk itu, kami dari IMABETUS berpikir, Melalui olahraga, maka secara otomatis kita telah membangun peradaban dan perdamaian,”ungkapnya.

Lanjutnya, hal ini sangat relevan jika kita hubungkan dengan kondisi organisasi IMABETUS saat ini.

“Dengan melahirkan persatuan dan kesatuan kita, maka olahraga harus menjadi alat yang mampu melahirkan jiwa raga yang sehat, dan yang beradab,”tuturnya.

Penulis : Jhon dumupa

Jhon dumupa sebagai salah satu Anggota IMABETUS di Bandung jawa barat, Program Beasiswa (LPMAK) Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro. Timika papua
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : tabloidjubi | papualive | suarawiyaimana
Copyright © 2011. BINTANGDAPUWAMO - All Rights Reserved
Template Created by papuabaratprov Published by merdeka
Proudly powered by Blogger