LINTAS DAPUWA

Headlines News :
Home » » IPMANAPANDODE BANDUNG

IPMANAPANDODE BANDUNG

Written By Unknown on Sabtu, 04 Juni 2016 | 09.18.00

Bandung Jawa Barat.//www.Bintangdapuwamo.com./BD/. dalam Rangka Hut Injil Masuk Tanah papua
 Mahasiswa Papua akan kembali merayakan HUT Injil Masuk Di Tanah Papua 05 Februari ( PI Ke 161 ). bersama Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire- Paniai- Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE ) Bandung Jawa Barat di Bawah Pimpinan Mateus Tekege, Pada jumat (05 Februari 2016 ) di "Wisma Diklat Bina Marga" Jalan LL. RE. Martadinata no. 119, Bandung,Jawa barat
Dalam perayaan HUT Injil Masuk Di Tanah Papua ( PI Ke 161 ) ini juga mereka akan menggelar SEMINAR Dengan Thema; Menapaki Masa Lalu Yang Kelam, Merajut Masa Depan Yang Cerah".
Pembicara/ Narasumber oleh penulis Buku " Deiyai Dalam Proses Pembangunan Bangsa" "Herman Tillemans Awee Pitoo" dan " (Bapak Frans IGN Bobii. S. AP).
HUT Injil Masuk Di Tanah Papua  ( PI Ke 161) pada tanggal 05 Februari ini bertepatan dengan berakhirnya program kerja dari Badan Pengurus Harian ( BPH ) Ipmanapandode Bandung, sehingga mereka akan memeriahkan dengan berbagai kegiatan Ibadah, Seminar dan akan hadir Stasion TVRI Nasional untuk meliput berbagai kegiatan dalam perayaan PI Ke 161 di tanah Papua maupun Seminar ini.
Dalam Ibada ini ada susunan Acara Yaitu :


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : tabloidjubi | papualive | suarawiyaimana
Copyright © 2011. BINTANGDAPUWAMO - All Rights Reserved
Template Created by papuabaratprov Published by merdeka
Proudly powered by Blogger