LINTAS DAPUWA

Headlines News :
Home » » KAMPUNG HALAMAN DAPUWA

KAMPUNG HALAMAN DAPUWA

Written By Unknown on Kamis, 08 Oktober 2015 | 03.32.00


ALAM DAPUWA KENANGAN ABADI SELAMANYA
KAMPUNG HALAMAN DAPUWA

ALAM DAPUWA KENANGAN ABADI SELAMANYA
KAMPUNG HALAMAN DAPUWA
pemandangan alam indah di dapuwa.dapuwa mempunyai alam yang indah kita tahu itu, disini kami menyediakan 6 foto gambar pemandangan alam yang sangat indah untuk kalian semua. Semoga gambar alam ini membuat kita takjub akan kebesaran sang pencipta yang telah menciptakan alam yang indah untuk kita semua.
Dapuwa papua kaya akan keanekaragam flora dan faunanya dimana terbentang dari sabang sampaam2 yang belum terexpose oleh kita semua, sungguh alam ini harus kita jaga kelestariannya itu merupakan salah satu cara kita bersyukur atas anugrah UGATAME yang indah ini.
Apa yang ada disini hanyalah sebagian pemandangan saja karena ada begitu banyak alam yang memiliki keindahan DAPUWA sangat luar biasa yang mungkin tidak terekspose oleh media. Bagi anda yang suka berjalan-jalan pasti meiliki koleksi foto alam yang indah, tentunya untuk kenangan pribadi saja kan, yang pasti bisa saja apa yang anda miliki tidak kalah indahnya dengan apa yang ada disini. ....%%%%.BY JHON FERRY DUMUPA.


Jika Saya berpikir dapuwa tak lebih menarik dari negara-negara di asia tenggara s, cobalah berkunjung ke tanah Papua tengah. Kab.Dogiyai, Utara ini memiliki segala keindahan alam yang tak habis saya . Daratan dan alam bawah lautnya menjadi surga tersendiri bagi para penggemar wisata alam dapuwa. Tak hanya alamnya yang kaya, Papua juga menyimpan kearifan budaya lokal yang masih bertahan di zaman serba modern ini. Menjelajahi Papua tentunya akan menjadi sebuah pengalaman menarik yang bisa Anda ceritakan ke keluarga dan teman.

Lembah Dapuwa merupakan tempat tinggal keiya Dumupa, yang terletak di sekitar Pegunungan tengah papua. Berada di kawasan lembah Hijau dogiyai ,atas laut membuat suhu di tempat ini bisa mencapai 10-15 derajat Celcius pada malam hari. Di sini, Anda bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan suku asli Mee yang masih memakai koteka bagi pria dan Moge/rok rumbai bagi perempuannya.Karya..jhon ferry dumupa/BD.}
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : tabloidjubi | papualive | suarawiyaimana
Copyright © 2011. BINTANGDAPUWAMO - All Rights Reserved
Template Created by papuabaratprov Published by merdeka
Proudly powered by Blogger