LINTAS DAPUWA

Headlines News :
Home » » PEMILIHAN KETUA IKATAN MAHASISWA BEASISWA TUJUH SUKU (IMABETUS) KOTA BANDUNG JAWA BARAT

PEMILIHAN KETUA IKATAN MAHASISWA BEASISWA TUJUH SUKU (IMABETUS) KOTA BANDUNG JAWA BARAT

Written By Unknown on Rabu, 14 Juni 2017 | 11.09.00

PEMILIHAN KETUA IKATAN MAHASISWA BEASISWA TUJUH SUKU  (IMABETUS) KOTA BANDUNG JAWA BARAT
Program Beasiswa LPMAK (Lembaga pengembangan masyarakat Amungme

dan kamoro) telah mengadakan Pemilihan Ketua ikatan Mahasiswa Beasiswa tujuh suku (IMABETUS) pada tanggal 03/06/2017 , waktu 01.00 s/d 5.00, lantai 1 asrama LPMAK Bandung Jawa barat.

Pemilihan ketua lansung di mandat oleh John edoupai dumupa yang di percayakan oleh semua anggota  (IMABETUS) dan Pembina asrama dan mantan ketua (IMABETUS)  Ricard Cinawatme dan tahun periode 2015-2016
Mantan ketuan (IMABETUS) Ricar cinawatme Menyatakan harus menjalankan tugas dan funggi organisasi harus tanggung jawab sesuai visi dan misi apa yang di papar yang tadi
Lanjutan cinwatme Semoga (IMABETUS)  dapat yang lebih baik lagi untuk kedepan ,dari pada yang tahun tahun sebelumnya.
Pemilihan ketua di dampingi oleh Di Rektur PIBI Arsama LPMAK .Ir. Indra Fahmi.M.Si.
susunan Acra pemilihan ketua (IMABETUS)  Tahun periode 2017-2018 yaitu :
1.    Doa pembukaan
2.    Sambutan dari direktur Asrama LPMKA ,Ir,Indra Fahmi.M.S.i.
3.    Pemaparan Visi dan Misi
4.    Pembacaan tata pertip
5.    Penetapan ketua terpilih
6.    Serah terima jabatan
7.    Kesan-pesan dari ketua terpilih
Pemilihan ketua ikatan mahasiswa beasiswa Tujuh suku (IMABETUS) yang terpilih adalah John Dumupa sebagai ketua Tahun periode 2017/2018.
Pemilihan ketua (IMABETUS) di pimpin oleh Mantan ketua (IMABETUS)  Ricard Cinawatme,Ambrosius watairuru dan yus Tabuni,dengan peserta pemilihan ketua (IMABETUS) dengan kuota sebanyak 25 orang dan simpatisan 2 orang .
Ketua terpilih John Eboupai Dumupa kesan dan pesan bawah yang pertama adalah Mari belajar bersama-sama bergandengan tangan dalam segala hal, tanpa mebedah-bedakan agama,suku budaya,bahasa,.
dumupa tambahkan bawah mari bersatu bergandengan agar wujudkan Visi dan misi saya agar belajar dari disini hari esok membangun daerah kami di Papua,
Yang kedua adalah perlu kita mematuhi aturan-aturan yang telah di tetapkan dari LPMAK PT,Friport indonesia agar tidak putus asa Perkuliah kami.
Yang ketiga adalah menjaga Nama baik hartabat dan martabat papua agar ada kepercayaan lingkungan sekitar kampus mapun di luar kampus linkungan masyarakat di kota bandung jawa barat.
Yang ke empat adalah kita perlu belajar organisasi sebanyak mungking karena kita belajar organisasi ada keuntungan misalnya “Melatih jiwa kepemimpinan” Ada ungkapan yang menyatakan bahwa “Setiap orang dari kamu adalah pemimpin dan kamu bertanggung jawab terhadap kepemimpinan. Maksud dari pernyataan tersebut adalah bahwa setiap orang pasti akan Mencapai Sebuah Tujuan.
“Melatih Mental Saat Tampil depan banyak orang” “Memperluas wawasan dan pengetahuan seseorang” “Timbulnya semangat kerjasama “Dapat melatih seseorang untuk berinteraksi dengan berbagai karakter yang berbeda”
Dumupa tambahkan bawah menjadi seorang pemimpin, baik itu bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain. Organisasi merupakan suatu wadah di mana jiwa kepemimpinan dalam diri kita bisa terasah, yaitu dengan mengedepankan kepentingan umum dibanding kepentingan pribadi. Selain itu, dalam suatu organisasi seseorang diajarkan bagaimanakah cara mengambil keputusan yang bijak dengan tidak merugikan pihak manapun.
Tutu kata dumumpa john eboupai “Mari kita belajar organsisasi di mana saja bukan sekarang kapan lagi”



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : tabloidjubi | papualive | suarawiyaimana
Copyright © 2011. BINTANGDAPUWAMO - All Rights Reserved
Template Created by papuabaratprov Published by merdeka
Proudly powered by Blogger