LINTAS DAPUWA

Headlines News :
Home » » PANDANGAN HIDUP HIDUP SAYA

PANDANGAN HIDUP HIDUP SAYA

Written By Unknown on Selasa, 25 April 2017 | 07.53.00



PANDANGAN HIDUP HIDUP SAYA
OPINI
OLEH : Jhon Dumupa
Dari semua yang ku rencanakan
Serta aku angan-angankan di dalam pikiranku
Membuat pandangan hidupku
Menjadi cerah untuk masa depanku
Semua yang aku rencanakan
Semoga Tuhan berkehendak didalamnya
Agar hidupku dimasa yang akan datang
Menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.
Semoga Tuhan melancarkan
Semua yang aku lakukan
Demi hidupku dimasa yang akan datang
Terberkati oleh kuasa Tuhan Yang Maha Esa
Ide umina Aniya “UGATAME”

penis adalah anak merantau di Tanah orang kuliah kota Bandung Jawa Barat.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : tabloidjubi | papualive | suarawiyaimana
Copyright © 2011. BINTANGDAPUWAMO - All Rights Reserved
Template Created by papuabaratprov Published by merdeka
Proudly powered by Blogger