LINTAS DAPUWA

Headlines News :
Home » » MUBES MAHASISWA IPMADO SEJAWA DAN BALI

MUBES MAHASISWA IPMADO SEJAWA DAN BALI

Written By Unknown on Minggu, 08 Mei 2016 | 07.49.00

Pengerahan Jabatan BPH Lama Perwakilan Nita Iyowau ke BPH Baru Yohanes Tigi.
Foto Doc oleh : jhon dumupa,
Pengerahan Jabatan BPH Lama Perwakilan Nita Iyowau ke BPH
Baru Yohanes Tigi.














OPINI
OLEH : MAHASISWA (IPMADO) SE-JAWA DAN BALI.

Malang Jawa Timur,06-08/05/2016, (Bintang dapuwamo.com) – Ikatan Pelajar dan
Mahasiswa Dogiyai (IPMADO) se-Jawa dan Bali, akan menggelar acara Musyawarah Besar (MUBES) dan seminar di kota studi Malang selama tiga hari yaitu tanggal 06-08 Mei 2016.
Mubes dan seminar Dengan Temah”Mempersiapakn SDM Demi Perubahan Dogiyai Dou Ena”ini akan di hadiri oleh Beberapa Kota study yang ada di Se-jawa dan Bali,Ketua Panitia Pelaksana MUBE dan Seminar IPMADO Se-jawa dan Bali Musa Pekei Mengatakan Menjadi Pemimpin Yang Handal Seseorang Membutuhkan Polah Berfikir yang baik. Salah satu yang tempat belajar Adalah Melalui Organisasi,Melalui pelaksaan MUBES dan seminar ini,Mahasiswa Bisa Por-aktif dalam Mengembangkan Organisasi IPMADO”Tanggal 06 Mei.

Dengan Acara Mubes ini Lagu Pembukaan “Tanah Papua” yang akan Di pimpin Oleh
Foto Doc oleh: jhon
 /Ketua Yang terpilih Yohanes Tigi
Yunantina Anow,yang sedang Mengikuti Ribuan Mahasiswa IPMADO Se-Jawa Bali,


sebagai ketua BPH IPMADO pusat YOHANES TIGI ,, TERPILIH SEBAGAI KETUA IPMADO SE-JAWA DAN BALI PERIODE 2016-2018 selamat melanjutkan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan visi misi yang sudah paparkan pada saat Mubes berlangsung.

Ketua yang Terpilih Yohanes Tigi Mengampaikan Bahwa saya Harap IPMADO Se- Jawa dan Bali mari Kerja sama antara Setiap Korwil yang Se-jawa dan bali untuk itu Namun Mari Kerja sama Membangun dan Bergandengan Tangan hari esok Membangun Dogiyai Dou Ena sesuai Motto.
Kesan dan Pesan Kota Study Bandung Jhon Dumupa Mengatakan Bahwa,selamat Memimpin Periode 2016-2018, karena Kepercaya ini hanya satu kali tidak mungkin Kepercayaan dua kali lagi.kata Dumupa, saya harap harus Kerja sama antara Setiap Korwil Mahasiswa yang ada di se-jawa dan bali Namun Organisasi Berjalan dengan baik.
Unutk itu kita harus satukan tekad dan melawan, karena kalau bukan Mahasiswa Siapa lagi,? Yang Melakukan perubahan di daerah Dogiyai, (By jhon Dumupa)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : tabloidjubi | papualive | suarawiyaimana
Copyright © 2011. BINTANGDAPUWAMO - All Rights Reserved
Template Created by papuabaratprov Published by merdeka
Proudly powered by Blogger